Langsung ke konten utama

Gathering Outing Outbound dengan Konsep Pantai di Tanjung Lesung

Gathering Outing Outbound dengan Konsep Pantai di Tanjung Lesung

TANJUNG LESUNG, merupakan kawasan wisata pantai exclusive di daerah Pandeglang, Banten. Kawasan yang akan dikembangkan menjadi salah satu destinasi Kawasan Ekonomi Khusus di bidang wisata di Indonesia, dengan area seluas 1500 ha ini,  akan memberikan kenyamanan bagi Anda saat beraktiftas wisata outing outbound gathering disini.
Anda akan merasakan privacy dan exclusive tanpa terganggu oleh pengunjung lokal ataupun pedagang saat beraktiftas outbound dan gathering di villa / hotel resort pantai Tanjung Lesung.

Dibangun pada 1998, Tanjung Lesung Beach Hotel adalah pelengkap yang nyata di Anyer dan pilihan cerdas bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di kawasan wisata terpadu ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi  berdekatan dengan Pulau Umang memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Management SPINACH INDONESIA, sebagai salah satu provider outbound, gathering dan event organizer menawarkan destinasi pantai eksotik Tanjung Lesung, Banten menjadi pilihan exclusive untuk acara Group Anda, seperti :

REFRESH UP BEACH ACTIVITY

Ragam aktifitas Gathering Outbound Outing yang bersentuhan dengan alam ditawarkan  berupa kemasan Tanjung Lesung Overland Trip : fun games, team building program, water sport, wisata trekking, wisata edukasi, wisata budaya, sampai dengan wisata bermuatan misi penyelamatan alam / konservasi, serta konsep pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (community based tourism).

Tidaklah berlebihan slogan "Refresh Up" ini berada di Tanjung Lesung, yang akan membuat acara outing outbound gathering Anda memberikan atmosfer berbeda



Pilihan Akomodasi untuk Acara Gathering :

Tanjung Lesung menyediakan berbagai pilihan paket outing berikut aktiftas outbound seru untuk melengkapi kegiatan Gathering anda bersama rekan kantor, komunitas ataupun acara perpisahan sekolah.
Sebagai bahan pertimbangan, Tanjung Lesung menyediakan banyak pilihan penginapan menarik dengan fasilitas lengkap. Berikut ini adalah pilihan terbaik untuk akomodasi di Tanjung Lesung sebagai bahan pertimbangan anda

  • Beach Hotel
  • Villa Kalicaa
  • Blue Fish Tanjung Lesung
  • Blue Whale Sanctuary
  • Green Coral Beach Camp Tanjung Lesung - Lalasa Beach Club
  • Homestay Cipanon

GROUP GATHERING COMPANY - FUN OUTBOUND - OUTING DI TANJUNG LESUNG

Penginapan di Tanjung Lesung memiliki karakteristik dengan fasilitas berbeda, konsep hotel, resort, villa sampai dengan tenda camping tersedia di sini. Agar kegiatan outing anda optimal tentunya memerlukan jasa event organozer (eo) yang akan memberikan sentuhan aktiftas outbound menarik sehingga acara gathering anda di Tanjung Lesung menjadi moment berkesan.

SPINACH INDONESIA salah satu event organizer kegiatan Outing Gathering Outbound; secara khusus memberikan paket special thematic di Tanjung Lesung, khusus untuk perusahaan yang akan mengadakan kegiatan Meeting, Gathering dengan kemasan berbeda.
Beberapa pilihan penginapan / akomodasi di Atas disesuaikan dengan kebutuhan peserta.

BEACH HOTEL TANJUNG LESUNG

Merupakan jenis penginapan di Tanjung Lesung berupa cottage dengan desain tropical. Hotel Tanjung Lesung cocok untuk kegiatan group untuk Company Gathering, Family Gathering maupun program sekolah, dengan konsep pantai.

Tanjung Lesung Beach Hotel menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan outing, outbound dan gathering. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar.

Masuki salah satu dari 90 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas tersedia seperti teh gratis, handuk, kopi instan gratis, ruang keluarga terpisah, televisi layar datar.
Hotel ini menawarkan fasilitas outbound rekreasi yang mengagumkan seperti pantai pribadi, lapangan golf di area properti, kolam renang luar ruangan, menyelam, memancing untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Apapun tujuan kunjungan Anda baik untuk outing, outbound atau gathering, Tanjung Lesung Beach Hotel adalah pilihan istimewa untuk menginap di sekitar Anyer.

Hotel di Tanjung Lesung ini memiliki fasilitas public pool yang berdekatan dengan area restaurant / bar serta fasilitas lain yang akan memanjakan Anda saat berkegiatan outing gathering serta aktifitas outbound.


Beach Hotel Tanjung Lesung, salah satu akomodasi dengan konsep resort ada di Tanjung Lesung. Cottage dengan desain traditional tropic ini memiliki fasilitas lengkap untuk aktiftas liburan keluarga, group company gathering outbound, meeting gathering maupun acara - acara dengan konsep pantai lainnya.

Fasilitas kamar di Beach Hotel Tanjung Lesung sebanyak +/- 90 unit, terdiri dari dengan 3 type cottage :

  • Zamrud, type cottage 1 kamar di Tanjung Lesung ini cocok untuk pasangan bulan madu yang menginginkan konsep pantai.
  • Mutiara, merupakan type cottage 2 kamar tidur di Tanjung Lesung ini sudah dilengkapi dengan living room serta teras yang akan menambah kehangatan saat berkegiatan di Beach Hotel Tanjung Lesung
  • Berlian, merupakan type cottage Tanjung Lesung yang cocok untuk keluarga besar, lengkap dengan 4 kamar tidur lengkap dengan living room dan teras.  

Untuk memanjakan pengunjung outing, kawasan resort ini sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti : meeting / function room, kolam renang, sport & leisure activity, dsb.


Tanjung Lesung Beach Hotel


Tanjung Lesung Beach Hotel


Tanjung Lesung Beach Hotel


Lobby Tanjung Lesung Beach Hotel


Sunset Beach View


Aktifitas yang ditawarkan oleh Sport & Leisure Hotel


Fishing Area di Hotel


Landscape Taman Tanjung Lesung Beach Hotel


Landscape Taman Tanjung Lesung Beach Hotel


Gapura Penghubung

KALICAA VILLA : KONSEP HOTEL VILLA DI TANJUNG LESUNG

Ingin beraktiftas outing gathering dengan Konsep Villa di tanjung Lesung? Tanjung Lesung menyediakan fasilitas ini di kawasan Kalicaa Villa.

Dengan desain tropical modern, sebagai besar villa di kluster Kalicaa Villa Tanjung Lesung ini, memiliki plunge pool/private pool yang membuat betah berlama lama di dalam.
Akodasi Tanjung Lesung ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti :

  • Living Room
  • Kitchen
  • Car Park



Kalicaa Villa merupakan salah satu kawasan hunian eksotik di Kawasan Wisata Terpadu Tanjung Lesung, yang dapat ditempuh hanya tiga setengah jam dari Jakarta melalui Tol Jakarta - Merak.
Kalicaa Villa Estate berada di kawasan 10,8 ha ini, menawarkan beberapa type villa mulai dari 70 m2 sampai 300 m2 dan kavling 189 m2 sampai 2000 m2.

Type Villa Bora - Bora dan Fiji Kalicaa Tanjung Lesung
Beberapa type villa yang sudah dioperasikan dibawah management TANJUNG LESUNG , terdiri dari beberapa type dengan 2 dan 3 kamar tidur seperti :

  • Villa Bora - Bora 2 Kamar Tidur
  • Villa Bora - Bora 3 Kamar Tidur
  • Villa Fiji 2 Kamar Tidur

Sebagian besar type villa diatas sudah dilengkapi dengan private pool.

VILLA BORA-BORA


Villa Type Bora-Bora, Kalicaa - Tanjung Lesung

Type Bora-Bora merupakan type villa dengan desain arsitektur tropical modern, yang dipadukan dengan unsur tradisional.Ciri khas villa di cluster Kalicaa Estate ini menawarkan ruang terbuka yang meberikan keleluasaan bagi penghuninya serta dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti : living room, kitchen dan private pool. Type Bora-Bora ini terdiri dari 2 Type yaitu : Bora - Bora 2 Kamar Tidur dan Bora - Bora 3 Kamar Tidur.




Tampak Dalam dari arah Pool - Bora Bora, Kalicaa Villa - Tanjung Lesung

Kamar Tidur Bora Bora - Kalicaa Villa, Tanjung Lesung : Single Bed

Kamar Tidur Bora-Bora, Kalicaa Villa Tanjung Lesung : Single Bed


Kamar Tidur Type Bora Bora, Kalicaa Villa Tanjung Lesung : Twin Bed



Kamar Tidur Type Bora Bora, Kalicaa Villa Tanjung Lesung : Twin Bed




Tampak Luar Villa Fiji - Tanjung Lesung


Tampak Dalam Villa Fiji - Tanjung Lesung


Living Room - Villa Fiji - Tanjung Lesung



Kamar Tidur Villa Fiji - Twin Bed



Kamar Tidur Villa Fiji - Tanjung Lesung

Type Bora - Bora dan Type Fiji merupakan type villa Kalicaa Tanjung Lesung yang memiliki jumlah unit kamar cukup banyak. Diluar type tersebut terdapat jenis / type lainnya seperti :

  • Villa Teras
  • Villa Courtyard
  • Villa Biru
  • Villa Ungu
  • Villa Kayu

Untuk lebih detail bisa juga kunjungi www.tanjunglesungbeach.blogspot.com


AKTIFITAS LEISURE DAN AKTIFITAS OUTBOUND DI TANJUNG LESUNG

Tanjung Lesung sebagai kawasan wisata pantai terpadu, memiliki potensi aktifitas wisata yang beragam dan thematik. Mulai dari kegiatan wisata alam, wisata budaya, wisata perjalanan, sampai dengan konsep yang bermuatan pendidikan dan konservasi alam, tersedia di  Kawasan Tanjung Lesung.

Untuk peserta group, tersedia jasa event organizer (eo) yang akan membantu menyediakan beberapa kemasan paket outbound seru sambil bermain di tepi pantai Tanjung Lesung.
Aktifitas pendukung wisata di Tanjung Lesung, Banten berdasarkan pengelompokan type kegiatan antara lain:

FUN GAMES - TEAM BUILDING
Merupakan konsep kegiatan outbound  untuk group perusahaan , organisasi, family gathering, atau program sekolah berupa beberapa simulasi permainan disesuaikan pada karakteristik peserta.
Kegiatan ini dikemas  secara ringan, menghibur dengan beberapa tujuan seperti : synergized program, character building, dsb.
Program ini disediakan oleh operator wisata yang ada di Tanjung Lesung : Kalicaa Villa, Beach Hotel, Lalasa Beach Camp.

WATER SPORT
Program kegiatan outbound yang dipusatkan di Lalasa Beach Club Tanjung Lesung ini, terdiri dari pilihan aktifitas watersport untuk anak-anak sampai dewasa, antara lain :
  • Jetski
  • Banana Boat
  • Glass Bottom Boat
  • Slide Boat
  • Donut Boat
  • Pedal Boat
  • Kayak
  • Wake Board
  • Water Ski
  • Snorkeling
WISATA JELAJAH
Wisata Jelajah Tanjung Lesung ini merupakan program outbound ecotourism dengan opsi paket :
KRAKATAU EXCURSION PACKAGE
Merupakan paket perjalanan wisata full day outbound dengan menggunakan speedboat menuju kawasan anak Gunung Krakatau.
Berangkat dari Beach Club Tanjung Lesung, setelah makan pagi ( jam 07.30 pagi ) kita akan melakukan perjalanan menuju situs Gunung Krakatau yang terkenal dengan fenomena letusannya pada tahun 1883.

UJUNG KULON EXCURSION PACKAGE
Merupakan paket outbound  ekowisata ke Taman Nasional Ujung Kulon, salah satu kawasan yang dilindungi oleh UNESCO.
Selain kegiatan ecotour mengamati flora dan fauna yang beragam, Ujung Kulon juga menawarkan banyak aktifitas seperti : menyelam, snorkeling, selancar, mancing, kano, berkemah, trekking dan wisata budaya.

FEEDING FISH - DIVING
Kegiatan olah raga outbound menyelam sekaligus program konservasi ini ditawarkan di Lalasa Beach Club Tanjung Lesung. Selain beraktifitas selam, menikmati panorama bawah laut, memberi makan ikan hias merupakan aktifitas dalam program wisata ini.

SUNSET BOAT TRIP
Aktifitas wisata outbound perjalanan ditengah laut ini, ditawarkan oleh Lalasa Beach Club Tanjung Lesung dengan pilihan menggunakan kapal tradisional atau speed boat. Aktifitas yang disetting sore hari ini, dikemas berupa program wisata menkmati panorama saat matahari tenggelam di tengah laut.

MEMANCING
Untuk wisatawan yang hobi memancing, program wisata ini ditawarkan Lalasa Beach Club Tanjung Lesung  dan Blue Fish Hotel Tanjung Lesung dengan beberapa pilihan paket, antara lain : paket memancing dengan perahu tradisional atau paket memancing dengan speed boat dengan beberapa pilihan lokasi. Untuk pengunjung yang ingin mencoba fun fishing, tersedia paket memancing di jetty Tanjung Lesung.
Selain paket mancing di atas, tersedia juga program memancing di perairan Ujung Kulon.

SPEAR FISHING
Aktifitas menangkap ikan saat berolah raga selam ini , ditawarkan oleh Lalasa Beach Club Tanjung Lesung dengan pilihan beberapa spot perairan laut Tanjung Lesung dengan dipandu oleh tim leisure.

FEEDING BIRD
Memberi makan burung camar merupakan kemasan outbound dengan atraksi menarik yang ditawarkan oleh Lalasa Beach Club Tanjung Lesung.
Aktifitas exclusive ini berupa program ekowisata Tanjung Lesung  yang diselenggarakan bersamaan saat nelayan pergi melaut untuk mengambil hasil tangkapan di jaring apung atau alat tangkap tradisional ( sero ).

FUN BEACH BIKE
Berupa program outbound perjalanan wisata dengan menggunakan sepeda ini dikemas secara fun sambil menikmati udara yang masih segar serta panorama Tanjung Lesung.
Rute dengan jarak yang beragam ditawarkan sebagai pilihan bagi wisatawan yang hobi dengan olah raga sepeda.

WAHANA BIKE PARK
Sarana aktiftas untuk wisatawan yang hobi olah raga sepeda, tersedia area khusus untuk kegiatan ini. Wahana Bike Park yang terletak di dalam kawasan wisata Tanjung Lesung ini, menyediakan rute dan tantangan yang beragam yang ditujukan untuk kelas pemula sampai kelas profesional.

DRIVING RANGE
Fasilitas driving range di Tanjung Lesung disediakan untuk memanjakan tamu yang ingin menyalurkan hobi dan aktifitas outbound di saat waktu liburan, serta pengunjung yang ingin belajar bermain/berlatih jenis olah raga golf.

BELAJAR TENNIS
Fasilitas  olah raga  yang disediakan untuk mengisi aktiftas waktu luang bagi wisatawan Tanjung Lesung ini dilengkapi dengan program belajar teknik - teknik berolah raga secara benar. Program yang dikemas secara interkatif ini didukung oleh pelatih berkelas internasional, ini dapat diikuti oleh peserta dari berbagai usia, mulai dari anak-anak pra sekolah sampai dewasa.

OLAH RAGA LAYAR
Bagi pengunjung wisatawan Tanjung Lesung dapat  memanfaatkan beberapa kelas program belajar olah raga layar yang ditawarkan oleh Sailing Club.

ZONA MENEMBAK / HUNTING LODGE (on progress)
Wahana untuk olah raga menembak ini merupakan aktifitas outbound exclusive yang ada di kawasan Tanjung Lesung. Pengunjung dapat mencoba beradu ketepatan serta belajar teknik menembak yang benar.

PAINTBALL - SIMULASI PERANG
Permainan simulasi perang - paintball ini, ditawarkan sebagai pilihan kegiatan outbound - team buildng untuk perusahaan / group yang menyelenggaraka gathering di Kalicaa Villa, Beach Hotel Tanjung Lesung.
Khusus aktiftas ini harus reservasi terlebih dahulu

ZONA OFFROAD - CROSS COUNTRY
Untuk klub-klub motor maupun mobil yang ingin mencoba tantangan menyelusuri berbagai rute dan medan yang menantang, Tanjung Lesung menyediakan beberapa route untuk olahraga otomotif ini berupa offroad Tanjung Lesung.

WISATA KONSERVASI TERUMBU KARANG
Aktiftas wisata yang kental muatan konservasi penyelamatan lingkungan bawah laut ini , dikemas berupa perjalanan di perairan laut Tanjung Lesung menggunakan perahu nelayan atau speed boat (tergantung paket program yang diambil).  Diarea tengah laut, kita akan diajak secara langsung terlibat dalam program konservasi dengan melakukan transplantasi terumbu karang.

WISATA KAMPUNG NELAYAN CIPANON
Aktifitas ekowisata Tanjung Lesung yang melibatkan masyarakat lokal ini, berupa program outbound  perjalanan wisata ke Pulau Liwungan. Aktiftas biasanya dilakukan pada pagi hari saat matahari terbit, bersamaan kegiatan nelayan mengambil hasil tangkapan di keramba apung.
Kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi di atas kapal, sebelum program "berkebun di laut"; yaitu program pencangkokan / transplantasi karang. Selesai beraktiftas konservasi terumbu karang ini, dilanjutkan perjalanan ke Pulau Liwungan untuk melakukan aktiftas fun games.
Program ini biasanya mulai jam 05.00 pagi, selesai jam 11.00 siang.

WISATA BUDAYA KAMPUNG CIKADU
Cikadu merupakan kawasan permukiman yang menawarkan konsep wisata berbasis masyarakat di sekitar Tanjung Lesung. Aktifitas yang ditawarkan berupa atraksi atraktif budaya dan seni khas masyarakat Banten. Program outbound dengan konsep ekowisata ini berupa rangkaian kegiatan :
  • Perjalanan menyusuri sungai Cijeudang dengan perahu tradisional ( kano ).
  • Atraksi kesenian Gondang Lesung,
  • Belajar Tari
  • Belajar Gamelan Sunda
  • Trekking Kampung
  • Serta program interaktif lainnya.
EKOWISATA DI KEBUN SALAK CIKADU
Kegiatan di kebun wisata Salak Birus Cikadu ini, dikemas untuk outbound keluarga atau sekolah dengan program interaktif di permukiman sekitar Tanjung Lesung yang menggabungkan unsur charity dan pendidikan, dengan pemandu dari anak-anak sekolah lokal ( SMP Darma Cahya Purnama Cikadu)
Peserta akan dilibatkan pada aktiftas menjadi seorang petani Buah Salak, mulai dari proses penyerbukan sampai proses panen. Selain belajar berkebun, peserta dapat terlibat aktif untuk menjadi pelatih/pengajar, dan program main bola bersama dengan anak kampung.

WISATA BURUNG WALET DESA CITEUREUP
Kegiatan yang hanya dilakukan sore hari ini, berupa wisata outbound pengamatan aktifitas burung walet saat kembali ke rumah burung yang banyak tersebar di permukiman menuju Tanjung Lesung.

LINTAS ALAM - TANJUNG LESUNG HIKING
Lintas alam di kawasan Tanjung Lesung menawarkan berbagai medan/paket mulai yang ringan sampai yang menantang dengan menempuh berbagai rute/jalur pantai maupun rute/jalur darat serta  panorama yang menarik dan beragam, seperti pasir putih, hamparan karang, kebun coklat, permukiman penduduk, air terjun, dsb.
Olah raga outbound jalan kaki menyusuri berbagai medan di Kawasan Tanjung Lesung ini ditawarkan oleh pengelola Kalicaa Villa, Beach Hotel dan Green Coral Beach Camp yang dapat dikemas dengan program outbound team building.

PASAR MALAM - NIGHT FESTIVAL
Beberapa atraksi dan permainan khas Pasar Malam ini diselenggarakan hanya saat tertentu (bila jumlah tamu banyak) dan dapat dijadikan alternatif kegiatan malam saat Outing Gathering Perusahaan anda memilih Kalicaa sebagai pilihan tempat kegiatan Gathering di Tanjung Lesung.

Lokasi kegiatan EO untuk gathering outing outbound kami tawarkan juga untuk luar kota Bandung dengan opsi  lokasi wisata outbound di Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb
baca juga : 20 Tempat Outbound di Lembang

Aktifitas dengan mengedepankan kebersamaan, refresh, fun dan tetap menghibur terdiri dari berbagai pilihan paket seperti : fun games, team building, paintball, flying fox, atv, offroad, tea walk, rafting, banana boat, snorkling, dengan menyesuaikan pilihan lokasi dan konsep pantai atau gunung.

Itulah sekilas ulasan singkat tentang Wisata Pantai di Tanjung Lesung, sebagai khasanah tempat outbound gathering yang difasilitasi eo terbaik di Bandung dari Spinach Indonesia.


Agar acara Outing Gathering untuk konsep Wisata Pantai di Tanjung Lesung dapat terselenggara dengan baik, pastikan kegiatan anda didampingi oleh tim profesional dari EO Spinach Indonesia

JASA EO TANJUNG LESUNG UNTUK OUTING OUTBOUND GATHERING

Jasa Event Organizer yang berpengalaman kami sediakan untuk anda dengan membuat paket outing outbound gathering di tempat wisata Tanjung Lesung terdiri dari  PAKET GATHERING yang ter-integrasi dengan PAKET AKTIFITAS OUTBOUND lainnya  seperti :
FOLLOW :
Instagram : spinachID
Youtube : Spinach Indonesia

Postingan populer dari blog ini

14 TEMPAT WISATA ANAK DI LEMBANG | Penuh Dengan Muatan Edukasi

Tempat Wisata Anak di Lembang. Lembang kini menjadi salah satu wilayah yang menjadi tujuan wisata paling populer di Bandung. Suasananya yang masih asri, udaranya yang sejuk, dan pemandangannya yang indah merupakan senjata Lembang menjadi pusatnya orang-orang untuk liburan. Tidak heran, kini banyak cafe, restaurant, resort di Lembang sampai tempat wisata anak yang populer banyak bermunculan. Berikut ini EO Spinach Indonesia mencoba merangkum destinasi yang ada di Lembang, khususnya tempat wisata di Lembang yang bagus untuk dikunjungi untuk kegiatan keluarga ataupun field trip anak sekolah. 1. FLOATING MARKET Floating Market Lembang merupakan kawasan wisata keluarga yang dibangun dengan mengadopsi pasar apung yang ada di Banjarmasin Kalimantan. Bayangan kita tentunya akan ada aktifitas pasar yang dilakukan di atas perahu dengan menjual sayuran , buah buah sampai ikan segar. Ternyata bayangan ini akan berubah saat kita berkunjung langsung ke lokasi ini. Konsep Floating Mark

9 TEMPAT CAMPING DI LEMBANG | Untuk Paket Outbound Anak Sekolah

School Graduation - Outbound Program SMP 91 JAKARTA OUTBOUND CAMPING DI LEMBANG merupakan salah satu kemasan paket outing Gathering untuk Aanak Sekolah. Kegiatan Camping ini dikemas dalam bentuk paket dan aktifitas outing untuk : Program Libur Anak Sekolah Graduation Party / Program Kelulusan Sekolah. Farewell Party / Program Perpisahan Sekolah. baca juga :  Paket Character Building untuk Sekolah Field Trip Sekolah TEMPAT CAMPING ANAK SEKOLAH DI LEMBANG Acara outing sekolah baik untuk kegiatan outbound atau field trip ataupun kegiatan pelatihan penerimaan siswa baru, opsi penginapan tenda menjadi salah satu pilihan. Lalu dimanakan tempat outbound camping di Lembang yang cocok untuk kegiatan anak sekolah? Berikut ini EO Spinach Indonesia memberikan gambaran beberapa lokasi atau tempat Camping yang ada di Lembang Bandung. 1. Taman Wisata Grafika Cikole Tempat Camping di Taman Wisata Grafika Cikole ini direkomendasikan untuk anda yang ingin mendapatkan fa

PAKET PAINTBALL LEMBANG | Harga dan Lokasi Ter Update

Paket Paintball Lembang | harga dan Lokasi Ter Update. Permainan simulasi tempur saat ini sangat marak, permainan game online mobile legend di PC atau handphone banyak digandrungi oleh masyarakat mulai usia anak-anak sampai dewasa banyak yang mengenal permainan mobile legend ini. Permainan sejenis adalah PUBG , FREE FIRE merupakan aplikasi permainan game online yang banyak dikenal di dunia. Methode permainan simulasi tempur ini dimainkan secara beregu/berkelompok. permainan dengan muatan strategi ini tetap memerlukan komunikasi antar pemain. Segala trik permainan dioptimalkan agar menjadi pemenang. SIMULASI PERANG DENGAN OUTBOUND Simulasi perang dalam permainan aplikasi android atau komputer di atas, apakah bisa sama saat berada di medan permainan dunia nyata ? Paintball game merupakan salah satu kemasan outbound simulasi perang yang dilaksanakan sebagai pengisi aktifitas outing gathering. Selain sebagai media refreshing, jenis permainan paintball ini dapat juga dikem

25 TEMPAT WISATA DI PURWAKARTA | Untuk Acara Outing Outbound

Tempat Wisata di Purwakarta. Dulu, Purwakarta lebih dikenal dengan sebutan Kota Pensiun. Hal ini karena suasana kotanya yang terasa tenang dan jauh dari hiruk pikuk khas kota besar. Tapi kini, citra Purwakarta sudah berubah menjadi kota pariwisata tak kalah dengan tetangganya, yaitu Lembang dan Bandung. Saat ini, kota Purwakarta memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Bukan hanya kuliner sate maranggi-nya saja , namun juga karena semakin banyak destinasi wisata yang dapat diexplore sebagai tempat outing outbound. Kalau Anda belum pernah ke Purwakarta, inilah saatnya menikmati keindahan alam dan beragam wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak. Berikut ini kami sudah kumpulkan tempat-tempat wisata outbound di Purwakarta yang wajib kamu kunjungi selama di Purwakarta; dan dapat dikemas berikut jasa Event Organizer (EO) dan penyedia outbound di Purwakarta yang berpengalaman menangani kegiatan wisata outing untuk Company Gatherin, Family Gathering atau Acara Outbound

PAL 16 CIKOLE | Tempat Outbound di Lembang

Wisata Hutan Pinus Cikole Lembang PAL 16 merupakan tempat wisata outbound di Bandung yang jadi buruan wisatawan adalah keindahan alamnya yang masih natural, berhawa sejuk yang terletak di jalan raya tangkuban perahu lembang. LOKASI REST AREA JALUR TANGKUBAN PERAHU Bagi wisatawan yang berkunjung ke Tangkuban Perahu dan memerlukan tempat isitirah terdekat,  tersedia Objek Wisata Alam PAL 16  Cikole Lembang. Bisa jadi tempat wisata hutan pinus Cikole Lembang | PAL 16 ini menambah perbendaharaan lokasi outbound di Lembang dengan konsep wisata Lembang Jungle Discovery selain : - Taman Wisata  Grafika Cikole Lembang - Orchid Forest Cikole Lembang - Zona 235 Cikole Lembang - Cikole Jayagiri - Green Grass Cikole - Bandung Tree Top Adventure Park Baca juga : 20 Tempat Outbound di Lembang Kegiatan apa saja yang dapat dioptimalkan untuk Wisata Hutan Pinus Cikole Lembang pal 16 ini untuk melengkapi outbound Lembang? Apakah hanya sekedar tempat transit pengunjung

INDUSTRI MICE , SEBAGAI PELUANG USAHA MENJANJIKAN

Apa itu MICE? ( SUMBER : http://infodanpengertian.blogspot.co.id ) Penjelasan Tentang MICE MICE adalah singkatan dari Meeting, Incentive, Convention, Exhibition. MICE adalah jenis kegiatan yang terdapat dalam industri pariwisata, kegiatan ini telah di rencakanan secara matang oleh suatu kelompok atau kumpulan orang yang memiliki kesamaan tujuan dalam penyelenggaran kegiatan tersebut. Dunia MICE merupakan dunia bisnis yang sangat menjanjikan namun masih sangat baru dalam masyarakat karena belum banyak memiliki peminat seperti bisnis lainnya.  Mengingat masih kurangnya pengetahuan tentang MICE di Indonesia. Berikut dijelaskan pengertian MICE menurut para pakar:  Menurut Pendit (1999:25) , MICE diartikan sebagai wisata konvensi, dengan batasan: usaha jasa konvensi, perjalanan insentif, dan pameran. Merupakan usaha dengan kegiatan memberi jasa pelayanan bagi suatu pertemuan sekelompok orang (negarawan, usahawan, cendikiawan dsb) untuk membahas masalah-mas

KAMPUNG 1000 KAKTUS DI LEMBANG | Outbound Wisata Agro Bandung

Kampung 1000 Kaktus di Lembang . Lembang Bandung sebagai salah satu tujuan wisata di Indonesia banyak menawarkan jenis paket wisata dan outbound. Sebut saja wisata belanja, wisata alam, wisata budaya, ekowisata, agrowisata, wisata sejarah dsb banyak tersedia di Lembang Bandung; bahkan banyak yang belum tergali. Untuk kegiatan outbound di Lembang bnyak ragamnya, seperti paintball, rafting, offroad, dsb Kemasan konsep wisata outbound yang belum banyak mempublikasikan adalah konsep ekowisata dan agrowisata berbasi pengembangan masyarakat. OUTBOUND DI WISATA KAMPUNG KAKTUS Salah satu tempat wisata outbound kemasan berbeda, saat ini sedang dikembangkan berupa Wisata Outbound Kampung Kaktus Lembang.  Kegiatan outbound berupa Eko Wisata dan Agro Wisata di Kampung Cikidang Langensari Lembang Bandung ini, pada awalnya dikembangkan pada 2007 melalui kemasan program studi banding dari beberapa perusahaan besar di Indonesia dengan fasilitator EO Spinach Indonesia. Penamaan Kampung 1000

10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN DI GARUT

Tempat Makan di Garut yang di rekomendasikan . Kegiatan outing tentunya tidak akan lepas dari wisata kuliner. Tempat makan seperti restaurant dan tempat oleh oleh pasti diburu dan menjadi agenda selepas acara Company Gathering, Family Gathering atau Piknik Sekolah. Kira kita dimana saja tempat makan berupa restaurant atau pondok makan di Garut yang enak, yang murah dan nyaman saat berkumpul dengan rekan kantor atau sekolah ? 10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN DI GARUT Garut merupakan salah satu wilayah Jawa Barat yang memiliki tempat wisata menarik. Wisata alamnya yang beragam juga sepadan dengan wisata kulinernya yang tak kalah variatif. Makanan cita rasa khas Sunda yang segar dan nikmat wajib Anda eksplorasi jika berkunjung ke Garut. baca juga : Tempat Wisata di Garut Tak kalah menarik adalah menu makanan yang bermacam-macam sehingga bisa memuaskan selera kuliner Anda. Banyaknya kuliner dan tempat makan di Garut mungkin membuat Anda kebingungan. Berikut adalah 10 tempat makan ter

Hotel Lembang Bandung | Kampoeng Legok dan Hotel Bukit Vipassana Lembang Bandung

Untuk pilihan lokasi penginapan dengan harga relatif murah namun memiliki fasilitas lengkap, kami tawarkan di Hotel Kampoeng Legok dan Hotel Bukit Vipassana Lembang Bandung. Lokasinya berada di Parongpong Lembang Bandung dan mudah dijangkau karena berada di tepi jalan Lembang - Parongpong. Hotel Kampoeng Legok dan Hotel Bukit Vipassana Lembang, memiliki jumlah kamar yang cukup memadai untuk peserta cukup besar. Dengan total jumlah kamar mencapai 200 unit, area hotel di Lembang Bandung ini mampu menampung jumlah peserta sampai dengan 800 orang dengan penempatan kamar diisi secara maksimum. Kawasan penginapan ini merupakan satu konsep akomodasi terpadi / integrated dengan konsep alam yang menawarkan berbagai fasilitas pendukung seperti :   Jenis kamar resort di Hotel Kampoeng Legok Lembang Jenis kamar room di Hotel Bukit Vipassana Lembang bandung Jasa EO Gathering di Bandung / Jasa Eo Outbound di Bandung Program Fun Games Program Team Building Program Ou

CIKOLE JAYAGIRI | Tempat Outbound di Lembang

Cikole Jayagiri Lembang . Pernah dengar tempat outbound Bandung Tree Top di Lembang? atau BUPER CIKOLE, Bumi Perkemahan Cikole? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini dan dikemal dengan tempat camping di Lembang, lokasi ini sekarang namanya Cikole Jayagiri. Tempat wisata outbound Cikole Jayagiri Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa pilihan paket di alam terbuka untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata Cikole Jayagiri di Bandung, tempat outbound di Bandung  ini sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb