Langsung ke konten utama

ORCHID FOREST CIKOLE | Tempat Outbound di Lembang

ORCHID FOREST CIKOLE | Tempat Outbound di Lembang
ORCHID FOREST LEMBANG. Orchid Forest merupakan lokasi wisata outing outbound di Lembang Bandung. Berada di ketinggian +/- 1400 di atas permukaan air laut, Tempat Outbound di Lembang  Bandung ini mengangkat konsep ekowisata berthema hutan wisata dan anggrek.

Kawasan wisata Outbound di Orchid Forest Lembang dikembangkan dengan konsep terpadu dengan kemasan kawasan wisata keluarga dan harapannya akan menjadi pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka berkelas dunia.

Orchid Forest Lembang yang berada di kawasan hutan pinus Cikole Bandung ini, merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang cukup lengkap. Pengunjung akan di manjakan beberapa fasilitas pendukung berupa sarana aktifitas outbound, aktifitas olah raga dan leisure.

Dengan udara sejuk dan lanskape Taman wisata dengan thema berbagai jenis bunga anggrek, tempat outbound di Bandung ini, dilengkapi juga beberapa jenis tanaman langka lainnya seperti bunga bangkai.

Dengan konsep ini , kawasan Orchid Forest Lembang dikembangkan tidak hanya sebagai tujuan wisata umum, konsep pendidikan atau wisata edukasi menjadi unggulan di tempat wisata ini.

INDAH, SEJUK, ASRI, BERSIH , UNIK & EXCLUSIVE
Kawasan Wisata Outbound Orchid Forest Lembang Bandung, bisa jadi satu-satunya tempat outbound di Bandung yang sangat memperhatikan kenyamanan pengunjung.

Taman Orchid Forest Lembang Bandung didesain dengan memperhatikan secara detail terutama pada landscape / pertamanan yang indah sejuk, indah dan asri dengan tetap kental dengan suasana hutan dan dapat dinikmati pengunjung wisata dari berbagai usia. Terutama di saat week end, tersedia golf car yang akan lalu lalang mengantar pengunjung. Tapi tetap harus bersabar, karena unit mobil ini jumlahnya terbatas
Orchid Forest Lembang Bandung
Orchid Forest Lembang

ORCHID FOREST CIKOLE | Tempat Outbound di Lembang

Kawasan Wisata Outbound ORCHID FOREST LEMBANG, tidak hanya untuk wisata keluarga. Tempat outbound Bandung ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk kegiatan group outing outbound gathering dengan beberapa kemasan paket dan aktifitas outbound di Lembang Bandung seperti :
- COMPANY GATHERING
- FAMILY GATHERING
- STUDY TOUR
- REUNI
- ARISAN
- OUTBOUND TRAINING SEMI MILTER
- WORKSHOP
- dsb

Baca juga :

\Orchid Forest Lembang Bandung


TEMPAT OUTBOUND BARU DI LEMBANG BANDUNG

Orchid Forest Lembang yang mulai beroperasi di pertengahan 2017 ini, merupakan kawasan wisata alam di Cikole Lembang yang mulai banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tentunya hal ini menambah perbendaharaan tempat outbound di Bandung dan tempat wisata alam yang ada di Lembang Bandung.

Orchid Forest Lembang Bandung bisa jadi merupakan salah satu tempat outbound terbaik yang ada di Lembang Bandung.

Tempat outbound di Bandung ini berada di daerah Cikole Lembang. Beberapa tempat wisata terdekat dengan Orchid Forest Lembang ini, antara lain :
- Taman Wisata Grafika Cikole
- Cikole Jayagiri
- Zone 235
- Wisata Hutan Pinus PAL 16 Cikole 

Baca juga : 20 Tempat Outbound di Lembang

Beberapa aktifitas wisata outbound Orchid Forest Lembang tersedia cukup lengkap untuk kegiatan Outing Outbound Company Gathering, Family Gathering, School Program, serta kegiatan komunitas / organisasi seperti : reuni, arisan, hala bi halal, perpisahan, ulang tahun.

Bagi anda yang menginginkan pesta / resepsi pernikahan dengan konsep alam, Orchid Forest Lembang dapat dijadikan salah satu prioritas.
Dengan konsep bangunan yang menyatu dengan alam, fasilitas untuk pernikahan / wedding di Bandung ini, sudah dilengkapi dengan amphytheater yang unik dan asri.
baca juga : Tempat Penginapan di Lembang

Tempat Outbound di Bandung Lembang

Orchid Forest Lembang di Cikole senantiasa berhias dan menambah fasilitas untuk memberi rasa nyaman kepada pengunjung.

Saat anda berkunjung ke kawasan wisata hutan tempat outbound di Bandung ini, kita akan dikenakan tiket masuk yang berada di pintu masuk Tangkuban Perahu.

Tempat parkirpun sudah tersedia di dua lokasi, yang pertama tempat parkir untuk kendaraan besar / bus, kemudian tempat parkir untuk pengunjung dengan mobil pribadi dan sepeda motor.

Kawasan wisata outbound Orchid Forest Lembang dibangun secara bertahap.  beberapa fasilitas untuk pengunjung sudah lengkap, seperti  :
  • Entrance Building, anda akan memasuki kawasan ini melalui pintu masuk menuju kawasan wisata Orchid Forest Lembang Bandung. Entrance Building Orchid Forest Cikole  yang didesain seperti kelopak bunga anggrek  dan dihiasi dengan beberapa jenis bunga anggrek.Suasana taman bunga sudah terasa saat di gerbang masuk ini. Bentuk gerbang di Orchid Forest ini iconic, sehingga banyak pengunjung ( terutama group) akan berphoto di area ini sebelum masuk kawasan
  • Coffee Corner, masuk ke kawasan ini tidak perkenankan mebawa makan dari luar. Tapi jangan khawatir, karena penyedia kudapan dan jajanan tersedia di kawasan ini.
  • Area Outbound Gathering, untuk pengunjung GROUP seperti Company Gathering, Family gathering, Study Tour ataupun kegiatan outing group lainnya, kawasan Orchid Forest Lembang sudah dilengkapi dengan beberapa blok area terbuka dengan hamparan rumput hijau diantara jajaran pohon pinus yang rindang. Sarana pendukung kegiatan Outbound sudah lengkap mulai dari toilet umum, mushola, jaringan listrik, instalasi air, dsb.
  • Amphytheater, untuk kegiatan atau acara khusus dengan thema hutan, Orchid Forest Cikole Lembang sudah tersedia fasilitas amphytheater. Fasilitas yang dapat disewa secara eksklusif ini dapat dioptimalkan untuk acara acara formal seperti resepsi pernikahan. Dengan setting tempat duduk yang dapat menampung peserta lebih dari 500 orang; Orchid Forest Cikole dapat menjadi salah satu pilihan anda untuk penyelenggaraan acara resepsi atau acara pertunjukan seni, dsb.
  • Taman Kelinci, Taman hutan mini dengan beberapa jenis tanaman dan komponen taman yang didesain dengan unik ini, dapat dijadikan area bermain keluarga dan anak-anak. Dibeberapa bukit kecil yang memang sengaja dibuat; kelinci-kelinci dilepas secara bebas untuk meberi kebebasan anak-anak berinterkasi dengan binatang lucu yang satu ini. Dengan beberapa fasilitas yang disediakan oleh pengelola, Orchid Forest Lembang memberikan pemberbendaharaan baru sebagai tempat outbound anak di Bandung.
  • Taman Anggrek, ingin membeli bibit atau tanaman anggrek ? Orchid Forest Cikole Lembang sudah menyediakan kawasan khusus penjualan berbagai jenis bunga anggrek.
  • Food Court, fasilitas ini disediakan untuk anda yang ingin berwisata kuliner di tengah hutan. Beberapa jenis makanan tersedia di kawasan wisata outbound Orchid Forest Cikole Lembang ini. Khusus untuk kegiatan outing gathering group seperti Company Gathering, family Gathering, mapun study tour, pengelola Orchid Forest Cikole menyediakan beberapa pilihan menu makanan / masakan yang dapat dipilih untuk menu makan siang atau menu makan malam saat group anda beraktifitas di Orchid Forest Cikole Lembang ini.
  • Gathering Area, Berbagai kegiatan outing group dapat diselenggarakan di kawasan Orchid Forest Cikole tanpa terganggu oleh group lain / pengunjung lainnya. Orchid Forest Cikole sudah dilengkapi dengan beberapa blok area yang tertata dengan apik dengan hamparan rumput hijau. Untuk kegiatan group gathering outbound, kenayaman anda sudah didukung dengan beberapa fasilitas seperti toilet umum, jaringan listrik dan air, dan tentu saja penyedia jasa catering untuk melengkapi kebutuhan makan siang dan coffee break / snack dengan berbagai menu makanan pilihan.
  • Wooden Bridge & Flying Fox
  • dsb.
Secara bertahap fasilitas - fasilitas pendukung  aktifitas wisata di atas akan dikembangkan dengan beberapa aktiftas berkelas.

Agar acara Outing Gathering dengan konsep wisata alam di Orchid Forest Cikole Lembang dapat terselenggara dengan baik, pastikan kegiatan anda didampingi oleh tim profesional dari EO Spinach Indonesia

JASA EO BANDUNG UNTUK OUTBOUND DI ORCHID FOREST CIKOLE

Jasa Event Organizer yang berpengalaman kami sediakan untuk anda dengan membuat paket outing outbound gathering di tempat wisata outbound Orchid Forest Cikole Lembang terdiri dari  PAKET GATHERING yang ter-integrasi dengan PAKET AKTIFITAS OUTBOUND lainnya  seperti :
FOLLOW :
Instagram : spinachID
Youtube : Spinach Indonesia

Postingan populer dari blog ini

14 TEMPAT WISATA ANAK DI LEMBANG | Penuh Dengan Muatan Edukasi

Tempat Wisata Anak di Lembang. Lembang kini menjadi salah satu wilayah yang menjadi tujuan wisata paling populer di Bandung. Suasananya yang masih asri, udaranya yang sejuk, dan pemandangannya yang indah merupakan senjata Lembang menjadi pusatnya orang-orang untuk liburan. Tidak heran, kini banyak cafe, restaurant, resort di Lembang sampai tempat wisata anak yang populer banyak bermunculan. Berikut ini EO Spinach Indonesia mencoba merangkum destinasi yang ada di Lembang, khususnya tempat wisata di Lembang yang bagus untuk dikunjungi untuk kegiatan keluarga ataupun field trip anak sekolah. 1. FLOATING MARKET Floating Market Lembang merupakan kawasan wisata keluarga yang dibangun dengan mengadopsi pasar apung yang ada di Banjarmasin Kalimantan. Bayangan kita tentunya akan ada aktifitas pasar yang dilakukan di atas perahu dengan menjual sayuran , buah buah sampai ikan segar. Ternyata bayangan ini akan berubah saat kita berkunjung langsung ke lokasi ini. Konsep Floating Mark

9 TEMPAT CAMPING DI LEMBANG | Untuk Paket Outbound Anak Sekolah

School Graduation - Outbound Program SMP 91 JAKARTA OUTBOUND CAMPING DI LEMBANG merupakan salah satu kemasan paket outing Gathering untuk Aanak Sekolah. Kegiatan Camping ini dikemas dalam bentuk paket dan aktifitas outing untuk : Program Libur Anak Sekolah Graduation Party / Program Kelulusan Sekolah. Farewell Party / Program Perpisahan Sekolah. baca juga :  Paket Character Building untuk Sekolah Field Trip Sekolah TEMPAT CAMPING ANAK SEKOLAH DI LEMBANG Acara outing sekolah baik untuk kegiatan outbound atau field trip ataupun kegiatan pelatihan penerimaan siswa baru, opsi penginapan tenda menjadi salah satu pilihan. Lalu dimanakan tempat outbound camping di Lembang yang cocok untuk kegiatan anak sekolah? Berikut ini EO Spinach Indonesia memberikan gambaran beberapa lokasi atau tempat Camping yang ada di Lembang Bandung. 1. Taman Wisata Grafika Cikole Tempat Camping di Taman Wisata Grafika Cikole ini direkomendasikan untuk anda yang ingin mendapatkan fa

PAKET PAINTBALL LEMBANG | Harga dan Lokasi Ter Update

Paket Paintball Lembang | harga dan Lokasi Ter Update. Permainan simulasi tempur saat ini sangat marak, permainan game online mobile legend di PC atau handphone banyak digandrungi oleh masyarakat mulai usia anak-anak sampai dewasa banyak yang mengenal permainan mobile legend ini. Permainan sejenis adalah PUBG , FREE FIRE merupakan aplikasi permainan game online yang banyak dikenal di dunia. Methode permainan simulasi tempur ini dimainkan secara beregu/berkelompok. permainan dengan muatan strategi ini tetap memerlukan komunikasi antar pemain. Segala trik permainan dioptimalkan agar menjadi pemenang. SIMULASI PERANG DENGAN OUTBOUND Simulasi perang dalam permainan aplikasi android atau komputer di atas, apakah bisa sama saat berada di medan permainan dunia nyata ? Paintball game merupakan salah satu kemasan outbound simulasi perang yang dilaksanakan sebagai pengisi aktifitas outing gathering. Selain sebagai media refreshing, jenis permainan paintball ini dapat juga dikem

25 TEMPAT WISATA DI PURWAKARTA | Untuk Acara Outing Outbound

Tempat Wisata di Purwakarta. Dulu, Purwakarta lebih dikenal dengan sebutan Kota Pensiun. Hal ini karena suasana kotanya yang terasa tenang dan jauh dari hiruk pikuk khas kota besar. Tapi kini, citra Purwakarta sudah berubah menjadi kota pariwisata tak kalah dengan tetangganya, yaitu Lembang dan Bandung. Saat ini, kota Purwakarta memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Bukan hanya kuliner sate maranggi-nya saja , namun juga karena semakin banyak destinasi wisata yang dapat diexplore sebagai tempat outing outbound. Kalau Anda belum pernah ke Purwakarta, inilah saatnya menikmati keindahan alam dan beragam wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak. Berikut ini kami sudah kumpulkan tempat-tempat wisata outbound di Purwakarta yang wajib kamu kunjungi selama di Purwakarta; dan dapat dikemas berikut jasa Event Organizer (EO) dan penyedia outbound di Purwakarta yang berpengalaman menangani kegiatan wisata outing untuk Company Gatherin, Family Gathering atau Acara Outbound

PAL 16 CIKOLE | Tempat Outbound di Lembang

Wisata Hutan Pinus Cikole Lembang PAL 16 merupakan tempat wisata outbound di Bandung yang jadi buruan wisatawan adalah keindahan alamnya yang masih natural, berhawa sejuk yang terletak di jalan raya tangkuban perahu lembang. LOKASI REST AREA JALUR TANGKUBAN PERAHU Bagi wisatawan yang berkunjung ke Tangkuban Perahu dan memerlukan tempat isitirah terdekat,  tersedia Objek Wisata Alam PAL 16  Cikole Lembang. Bisa jadi tempat wisata hutan pinus Cikole Lembang | PAL 16 ini menambah perbendaharaan lokasi outbound di Lembang dengan konsep wisata Lembang Jungle Discovery selain : - Taman Wisata  Grafika Cikole Lembang - Orchid Forest Cikole Lembang - Zona 235 Cikole Lembang - Cikole Jayagiri - Green Grass Cikole - Bandung Tree Top Adventure Park Baca juga : 20 Tempat Outbound di Lembang Kegiatan apa saja yang dapat dioptimalkan untuk Wisata Hutan Pinus Cikole Lembang pal 16 ini untuk melengkapi outbound Lembang? Apakah hanya sekedar tempat transit pengunjung

INDUSTRI MICE , SEBAGAI PELUANG USAHA MENJANJIKAN

Apa itu MICE? ( SUMBER : http://infodanpengertian.blogspot.co.id ) Penjelasan Tentang MICE MICE adalah singkatan dari Meeting, Incentive, Convention, Exhibition. MICE adalah jenis kegiatan yang terdapat dalam industri pariwisata, kegiatan ini telah di rencakanan secara matang oleh suatu kelompok atau kumpulan orang yang memiliki kesamaan tujuan dalam penyelenggaran kegiatan tersebut. Dunia MICE merupakan dunia bisnis yang sangat menjanjikan namun masih sangat baru dalam masyarakat karena belum banyak memiliki peminat seperti bisnis lainnya.  Mengingat masih kurangnya pengetahuan tentang MICE di Indonesia. Berikut dijelaskan pengertian MICE menurut para pakar:  Menurut Pendit (1999:25) , MICE diartikan sebagai wisata konvensi, dengan batasan: usaha jasa konvensi, perjalanan insentif, dan pameran. Merupakan usaha dengan kegiatan memberi jasa pelayanan bagi suatu pertemuan sekelompok orang (negarawan, usahawan, cendikiawan dsb) untuk membahas masalah-mas

KAMPUNG 1000 KAKTUS DI LEMBANG | Outbound Wisata Agro Bandung

Kampung 1000 Kaktus di Lembang . Lembang Bandung sebagai salah satu tujuan wisata di Indonesia banyak menawarkan jenis paket wisata dan outbound. Sebut saja wisata belanja, wisata alam, wisata budaya, ekowisata, agrowisata, wisata sejarah dsb banyak tersedia di Lembang Bandung; bahkan banyak yang belum tergali. Untuk kegiatan outbound di Lembang bnyak ragamnya, seperti paintball, rafting, offroad, dsb Kemasan konsep wisata outbound yang belum banyak mempublikasikan adalah konsep ekowisata dan agrowisata berbasi pengembangan masyarakat. OUTBOUND DI WISATA KAMPUNG KAKTUS Salah satu tempat wisata outbound kemasan berbeda, saat ini sedang dikembangkan berupa Wisata Outbound Kampung Kaktus Lembang.  Kegiatan outbound berupa Eko Wisata dan Agro Wisata di Kampung Cikidang Langensari Lembang Bandung ini, pada awalnya dikembangkan pada 2007 melalui kemasan program studi banding dari beberapa perusahaan besar di Indonesia dengan fasilitator EO Spinach Indonesia. Penamaan Kampung 1000

10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN DI GARUT

Tempat Makan di Garut yang di rekomendasikan . Kegiatan outing tentunya tidak akan lepas dari wisata kuliner. Tempat makan seperti restaurant dan tempat oleh oleh pasti diburu dan menjadi agenda selepas acara Company Gathering, Family Gathering atau Piknik Sekolah. Kira kita dimana saja tempat makan berupa restaurant atau pondok makan di Garut yang enak, yang murah dan nyaman saat berkumpul dengan rekan kantor atau sekolah ? 10 REKOMENDASI TEMPAT MAKAN DI GARUT Garut merupakan salah satu wilayah Jawa Barat yang memiliki tempat wisata menarik. Wisata alamnya yang beragam juga sepadan dengan wisata kulinernya yang tak kalah variatif. Makanan cita rasa khas Sunda yang segar dan nikmat wajib Anda eksplorasi jika berkunjung ke Garut. baca juga : Tempat Wisata di Garut Tak kalah menarik adalah menu makanan yang bermacam-macam sehingga bisa memuaskan selera kuliner Anda. Banyaknya kuliner dan tempat makan di Garut mungkin membuat Anda kebingungan. Berikut adalah 10 tempat makan ter

Hotel Lembang Bandung | Kampoeng Legok dan Hotel Bukit Vipassana Lembang Bandung

Untuk pilihan lokasi penginapan dengan harga relatif murah namun memiliki fasilitas lengkap, kami tawarkan di Hotel Kampoeng Legok dan Hotel Bukit Vipassana Lembang Bandung. Lokasinya berada di Parongpong Lembang Bandung dan mudah dijangkau karena berada di tepi jalan Lembang - Parongpong. Hotel Kampoeng Legok dan Hotel Bukit Vipassana Lembang, memiliki jumlah kamar yang cukup memadai untuk peserta cukup besar. Dengan total jumlah kamar mencapai 200 unit, area hotel di Lembang Bandung ini mampu menampung jumlah peserta sampai dengan 800 orang dengan penempatan kamar diisi secara maksimum. Kawasan penginapan ini merupakan satu konsep akomodasi terpadi / integrated dengan konsep alam yang menawarkan berbagai fasilitas pendukung seperti :   Jenis kamar resort di Hotel Kampoeng Legok Lembang Jenis kamar room di Hotel Bukit Vipassana Lembang bandung Jasa EO Gathering di Bandung / Jasa Eo Outbound di Bandung Program Fun Games Program Team Building Program Ou

CIKOLE JAYAGIRI | Tempat Outbound di Lembang

Cikole Jayagiri Lembang . Pernah dengar tempat outbound Bandung Tree Top di Lembang? atau BUPER CIKOLE, Bumi Perkemahan Cikole? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini dan dikemal dengan tempat camping di Lembang, lokasi ini sekarang namanya Cikole Jayagiri. Tempat wisata outbound Cikole Jayagiri Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa pilihan paket di alam terbuka untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata Cikole Jayagiri di Bandung, tempat outbound di Bandung  ini sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb